KITA STAMP Stempel Semarang

KITA STAMP Stempel Semarang
Gemilang Bersama kita stamp

Minggu, 01 Februari 2015

Mesin Runaflek bonus Video cara membuat Klise Mika Plastik

Jadi tidak keharusan anda harus membeli printer laserjet untuk membuat stempel, memakai printer inkjet yang sebagian besar anda memilikinya bisa dimaksimalkan pemakaiannya, disini saya menyarankan printer merk HP kenapa? printer yang saya pakai type 2466 hasilnya pekat & cukup memakai satu catrid saja berwarna hitam bisa berjalan, tidak harus dua catrid warna & hitam seperti printer inkjet Canon.
Pertanyaannya apakah semua printer inkjet bisa dipakai? saya sendiri belum mengetahui karena saya hanya memakai satu printer saja HP type 2466, kalau menurut saya seharusnya sama saja, nanti anda bisa mencoba printer inkjet anda ketika membeli alat stempel saya, lengkap vcd tutorial cara membuat stempel dan membuat film klise mika plastik. 
Konfirmasi harga alat stempel,Silahkan hubungi Imam Rifa'i whatsApp/Simpati 0822 2757 8642
pin BB 25F6914B


hasil cetak super pekat sinar tidak tembus




Tidak ada komentar:

Posting Komentar